Microsoft Tambahkan Fitur Keamanan Baru Untuk Office 365

Microsoft Tambahkan Fitur Keamanan Baru Untuk Office 365

Microsoft menambahkan fitur keamanan dan kepatuhan baru untuk platform Office 365 dengan meluncurkan Office 365 Threat Intelligence and Office 365 Advanced Data Governance.

Office 365 Threat Intelligence menyediakan pengguna dengan tool interaktif untuk membantu menganalisa prevalensi dan seberapa parah dari ancaman yang dihadapai oleh organisasi mereka. Hal ini dilakukan hampir secara real time, seperti pengiriman pemberitahuan peringatan ancaman.

Solusi ini dilengkapi juga dengan kemampuan remidiasi untuk konten yang mencurigakan, dan tampilan antarmuka manajemen aplikasi pemrograman yang diperluas untuk mencakup rincian ancaman.

Office 365 Threat Intelligence juga memanfaatkan Microsoft Intelligent Security Graph. Analisis data ini diperoleh dari berbagai macam poin, termasuk data center Microsoft, Office client, dan ekosistem Windows dan Azure.

Threat Intelligence mudah terintegrasi dengan fitur keamanan lainnya, sementara informasi tentang mengenai keluarga malware dan pelanggaran informasi juga disediakan.

Sedangkan, Office 365 Advanced Data Governance dapat membantu pelanggan menemukan dan menyimpan data penting, sambil juga menghapus data yang berlebihan yang dapat menyebabkan resiko. Hal ini dilakukan dengan menggunakan machine learning.

Layanan ini menyediakan rekomendasi kebijakan proaktif dan klasifikasi data otomatis, yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan atau menghapus data dari seluru lifecycle.

Pemberitahuan juga akan diberikan ketika resiko pengelolaan data teridentifikasi, dan pengguna dapat juga membuat sendiri pemberitahuan sesuai dengan kebutuhan dan kekhawatirannya.

Kedua layanan terbaru ini sekarang sudah mulai tersedia.

 

Jakartawebhosting.com menyediakan layanan Windows Hosting, dengan kecepatan dan stabilitas pusat data dan server yang baik, up time server 99,9%, team support yang siap membantu 24 jam dan biaya langganan yang menarik.