Microsoft Gabung Linux Foundation dan Google Gabung .Net

Microsoft Gabung Linux Foundation dan Google Gabung .Net

Microsoft baru saja mengungkap serangkaian produk baru dan kemitraan yang dirancang untuk memperkuat platform cloud Azure untuk membangun aplikasi dan layanan cross-platform yang cerdas.

Selama acara pengembang tahunan Connect (); pada 16 November 2016, Microsoft mengungkapkan bahwa mereka telah menjadi anggota platinum dari Linux Foundation untuk meningkatkan kolaborasi dengan komunitas pengembang open source.

“Dengan menjadi anggota platinum Linux Foundation, Microsoft lebih mampu dalam berkolaborasi dengan komunitas open source untuk memberikan pengalaman transformatif mobile dan cloud kepada lebih banyak orang,” Jim Zemlin, executive director of The Linux Foundation. “Microsoft telah menjadi kontributor kunci untuk banyak proyek, dan kami melihat perusahaan mengintensifkan keterlibatan dan komitmen untuk membuka pembangunan.”

Microsoft juga menyambut Google untuk .NET Foundation Technical Steering Group. Hal ini akan memungkinkan Google untuk menawarkan sebuah platform terbuka yang mendukung bisnis dan pengembang yang memiliki standar pada open source Microsoft dan kerangka aplikasi cross-platform .NET Core.

Selain itu, Microsoft mengungkapkan telah bekerja sama dengan Samsung Electronics untuk memungkinkan pengembang .NET untuk membangun aplikasi untuk lebih dari 50 juta perangkat Samsung di seluruh dunia. Samsung merilis preview dari Visual Studio Tools untuk Tizen di acara Connect ();, menunjukkan kepada pengembang bagaimana menggunakan tool ini untuk membangun aplikasi .NET untuk seluruh sistem operasi Tizen yang berjalan pada Samsung TV, perangkat wireable, perangkat mobile dan Internet of Things di seluruh dunia.

Peserta di Connect (); juga dapat melihat beberapa produk baru Microsoft yang ditujukan untuk membantu pengembang menggunakan tool pilihan mereka untuk membuat aplikasi Android, iOS dan Windows yang didukung oleh Linux atau Windows Server.

Microsoft juga meluncurkan beberapa layanan Visual Studio baru. Ini termasuk Visual Studio Mobile Center, yang menyatukan layanan cloud dan lifecycle yang membantu pengembang membangun, menguji, mendistribusikan dan memantau aplikasi di Objective-C, Swift, Jawa, Xamarin dan React Native untuk perangkat berbasis Android, IOS dan Windows.

Produk baru lainnya termasuk Visual Studio 2017, Visual Studio Team Foundation Server 2017 dan Azure Application Insights, yang memberikan kolaborasi yang telah ditingkatkan dan platform DevOps ditingkatkan platform untuk skenario cloud- first dan mobile-first.

 

Jakartawebhosting.com menyediakan layanan Windows Hosting, dengan kecepatan dan stabilitas pusat data dan server yang baik, up time server 99,9%, team support yang siap membantu 24 jam dan biaya langganan yang menarik.