Microsoft dan HP Ubah Bagaimana Teknologi Digunakan di Sekolah

Microsoft dan HP Ubah Bagaimana Teknologi Digunakan di Sekolah

Microsoft dan HP telah memilih 61 sekolah dari seluruh dunia untuk mendapatkan seperangkat alat berteknologi canggih untuk memastikan siswa belajar mengenai skill digital terbaru.

Bersama dengan organisasi non-profit global, Digital Promise Global bekerja sama untuk mendorong inovasi dalam pendidikan, Microsoft dan HP akan menggunakan ‘Learning Studio’ untuk menyusun ulang kelas belajar sebagai tempat bagi siswa untuk merancang, membuat dan menciptakan melalui teknologi inovatif.

Menggunakan Skype, Microsoft Office 365, Microsoft OneNote dan Office Sway, murid dapat membangun berbagai kemampuan yang bervariasi, termasuk pemikiran desain, desain 3D, komunikasi visual, literasi digital, digital storytelling dan wirausaha sosial. Mereka juga akan didorong untuk kerjasama yang lebih besar dengan guru dan orang tua, yang semuanya memiliki peran untuk mendorong pengalaman belajar yang lebih aktif.

Sekolah akan menyediakan berbagai hal mulai dari pelatihan yang berkelanjutan, dukungan, sumber daya dan evaluasi serta juga teknologi.

“Kolaborasi kami dengan HP pada Learning Studios dirancang untuk mendorong inovasi pembelajaran bagi guru dan menghasilkan hasil yang lebih baik untuk siswa,” ungkap Peter Han, Vice President of OEM Worldwide Marketing at Microsoft.

“Kolaborasi internasional akan berada pada tingkat yang baru sebagai guru dan siswa menggunakan Skype, Microsoft Office 365, Microsoft OneNote dan Office Sway pada ruang kelas untuk berinteraksi, produktivitas dan kreativitas. Dengan lebih dari 60 state-of-the-art Learning Studios di seluruh dunia, Microsoft dan HP bekerja sama untuk mengubah cara teknologi digunakan untuk membantu membentuk masa depan belajar di ruang kelas.”

Salah satu dari tiga sekolah di Inggris yang terpilih untuk program ii adalah SMA Old Buckenham. Andrew Fell, kepada guru disana, mengatakan: “Learning Studio mewakili kesempatan yang unik untuk siswa kami. Hal itu akan memberi ruang dan alat bagi mereka untuk mendapatkan pengetahuan dan kemampuan praktis yang mereka butuhkan di masa depan.”

Setiap paket Learning Studios dilengkapi dengan peralatan dari HP seperti komputer all-in-one HP Sprout, 3D printer HP Dremel, EE PC HP x360 310 dan printer HP Pagewide.

Jakartawebhosting.com menyediakan layanan Windows Hosting, dengan kecepatan dan stabilitas pusat data dan server yang baik, up time server 99,9%, team support yang siap membantu 24 jam dan biaya langganan yang menarik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.