Office 365 Advanced Threat Protection Dirilis ke Publik

Office 365 Advanced Threat Protection Dirilis ke Publik

Microsoft Office 365 Advanced Threat Protection untuk SharePoint, OneDrive dan Microsoft Teams kini telah tersedia secara umum.

Dengan Microsoft Office 365 Advanced Threat Protection, memungkinkan klien untuk meningkatkan keamanan lingkungan Office 365 mereka dari ancaman keamanan dan memberikan perlindungan terhadap malware dan virus yang tidak diketahui.

Keamanan dan kepatuhan adalah proses yang berkelanjutan, bukan kondisi yang mapan. Maka dari itu mereka harus terus dipelihara, ditingkatkan dan diverifikasi oleh personil yang memiliki skill dan pengalaman yang tinggi, dan sudah dilatih dengan sangat baik. Untuk tetap membantu menjaga keamanan Office 365 tetap di atas, Microsoft menggunakan proses seperti Security Development Lifecycle. Serta menggunakan teknik untuk mengecilkan lalu lintas dan mencegah, mendeteksi dan mengurangi pelanggaran.

Microsoft menggunakan pendekatan sistematis untuk mengganggu serangan dengan mengurangi vektor serangan itu sendiri dengan menerapkan perubahan arsitektur yang beberapa diantaranya memanfaatkan virtualisasi, container dan jenis teknologi lainnya.

Microsoft Office 365 Advanced Threat Protection untuk SharePoint, OneDrive dan Microsoft Team menggunakan sinyal dan heuristik cerdas sebagai indikator untuk mengidentifikasi file di dalam tenant yang mungkin berisi konten yang tidak berbahaya. Hal ini juga termasuk mengkorelasikan file activity signal dari SharePoint, OneDrive dan Microsoft Team di dalam tenant dengan menggunakan Microsoft Securiy Intelligence Graph.

 

Bagi kamu yang sedang mencari hosting, Jakartawebhosting.com menyediakan Windows Hosting, dengan kecepatan dan stabilitas pusat data dan server yang baik, up time server 99,9%, team support yang siap membantu 24 jam dan biaya langganan yang menarik.