Microsoft Rilis Tiga Tool Baru Untuk UKM

Microsoft Rilis Tiga Tool Baru Office 365 Untuk UKM

Pada acara Inspire, Microsoft baru saja memperkenalkan tiga tool baru Office 365 untuk UKM: Microsoft Connections, Microsoft Listing dan Microsoft Invoicing. Ketiga tool baru ini menambah tool dari Microsoft untuk UKM setelah sebelumnya merilis Microsoft Bookings dan Outlook Customer Manager.

Microsoft Connection memungkinkan penggunanya untuk membuat promosi email marketing seperti yang ditawarkan oleh Mailchimp. Layanan baru ini, yang tersedia melalui web, perangkat Android dan iOS, akan menawarkan tool promosi email marketing, termasuk kemampuan untuk mengelola subscriber, memantau kinerja email marketing (open rate, klik, pelanggan baru, redemption, dan lainnya). Dan tentu saja untuk membuat promosi email marketing itu sendiri. Untuk membantu memudahkan pengguna dalam membuat, Microsoft menyediakan template pra-desain untuk newsletter dan “cara yang simpel untuk membuat orang bergabung dengan mailing list pengguna atau unsubscribe.” Microsoft menambahkan bahwa tool baru ini tersedia tanpa biaya tambahan.

Disini terlihat jelas idenya adalah mengikat pengguna lebih dalam ke ekosistem Office 365 dan memberi alternatif untuk pengguna seperti MailChimp. Microsoft berpendapat bahwa memulai dengan email marketing “dapat menjadi luar biasa.” UKM dapat menggunakan Office 365 sebagai rangkaian pilihan tool produktivitas ditambah dengan berbagai tool termasuk tiga tool terbaru ini.

Tool kedua yang bernama Microsoft Invoicing, merupakan tool baru yang bisa kamu tebak adalah untuk membuat faktur. Tool ini diintegrasikan dengan PayPal sehingga UKM dapat dengan mudah menerima pembayaran kartu kredit. Ada juga konektor QuickBooks yang memungkinkan untuk menghubungkan software akuntansi dengan tool terbaru ini.

Dan tool ketiga bernama Microsoft Listing, yang memungkinkan pengguna untuk mengelola business listing di Facebook, Google, Bing dan Yelp dan memantu tampilan serta ulasan online. Tool ini jelas bersaing dengan tool serupa yang melakukan hal yang sama, namun penawaran baru ini merupakan cara baru Microsoft untuk menjaga penggunanya di dalam ekosistemnya sendiri.

Ketiga tool baru ini tersedia melalui program Microsoft Office 365 First Release.

 

Jakartawebhosting.com menyediakan layanan Windows Hosting, dengan kecepatan dan stabilitas pusat data dan server yang baik, up time server 99,9%, team support yang siap membantu 24 jam dan biaya langganan yang menarik.