Microsoft 365 Apa Manfaatnya Untuk Bisnis

Microsoft 365, Apa Manfaatnya Untuk Bisnis?

Microsoft baru saja mengumumkan produk terbaru yang akan menjadi andalannya untuk pasar bisnis. Produk ini diberi nama Microsoft 365, yang merupakan bundling dari beberapa produk andalannya untuk pasar bisnis yang akan ditawarkan mulai bulan depan.

Pengganti dari produk sebelumnya yang bernama Secure Productive Enterprise yang dirilis oleh Microsoft pada tahun lalu, Microsoft 365 menggabungkan produk andalannya Office 365 dan Windows 10 bersama dengan beberapa fitur manajemen dan keamanan untuk bisnis. Dimana perusahaan dapat membelinya dengan satu langganan.

Microsoft mengatakan bahwa layanan baru ini ditujukan untuk memberikan bisnis dengan solusi produktivitas dan solusi lengkap, sambil membantu bisnis merampingkan manajemen IT.

Ada dua versi layanan baru dari Microsoft ini yang perusahaan bisa pilih: Microsoft 365 Enterprise dan Microsoft 365 Business.

Microsoft 365 Enterprise ditujukan untuk organisasi yang lebih besar, dan layanan yang ditawarkan termasuk Office 365 Enterprise, Windows 10 Enterprise and Enterprise Mobility + Security. Microsoft mengatakan bahwa mereka menyediakan “rangkaian aplikasi dan layanan terluas dan terdalam dengan toolkit universal untuk kerjasama tim, memberi fleksibilitas dan pilihan kepada orang-orang bagaimana mereka terhubung, berbagi dan berkomunikasi.”

Sementara Microsoft 365 Business lebih ditujukan untuk bisnis kecil, yakni yang memiliki pengguna hingga 300 pengguna. Layanan ini termasuk Office 365 Business Premium dengan fitur manajemen dan keamanan untuk aplikasi Office dan perangkat Windows 10. Semuanya dikelola melalui konsol terpusat untuk menerapkan dan mengamankan perangkat dan pengguna di satu lokasi.

Kedua layanan terbaru dari Microsoft ini, akan tersedia dibeli mulai awal Agustus 2017. Namun masih tersedia sebagai Preview pada tanggal 2 Agustus dan akan secara umum tersedia di seluruh dunia pada musim gugur ini, dengan biaya layanan yang ditawarkan mulai dari USD 20 (Rp260 ribuan) per user, per bulan.

 

Jakartawebhosting.com menyediakan layanan Windows Hosting, dengan kecepatan dan stabilitas pusat data dan server yang baik, up time server 99,9%, team support yang siap membantu 24 jam dan biaya langganan yang menarik.