Microsoft Rilis StaffHub, Aplikasi Untuk Pekerja Shift

Microsoft Rilis StaffHub, Aplikasi Untuk Pekerja Shift

Microsoft baru saja memulai debut StaffHub, aplikasi Office365 tanpa tambahan biaya yang ditujukan untuk membantu pekerja shift mengelola hari kerja mereka melalui shift-schedule management, berbagi informasi dan kemampuan untuk terhubung ke aplikasi yang berhubungan dengan pekerjaan lainnya. Aplikasi ini segera tersedia untuk semua pemegang lisense corporate Office 365.

Pekerja shift, berjumlah sekitar 500 juta diseluruh dunia, termasuk mereka yang bekerja pada bidang toko ritel, hotel, restoran, pabrik atau perusahaan lokal lainnya yang biasanya mereka tidak memiliki kantor, meja kerja atau komputer tetapi kebanyakan mereka pasti memiliki smartphone. Microsoft mengatakan kondisi ini membuat sulit bagi pekerja tersebut untuk mendapatkan dan berbagi informasi penting, memaksa mereka ketergantungan pada jadwal kertah, papan buletin yang penuh dengan pemberitahuan dan panggilan telepan dan SMS yang terburu-buru.

StaffHub memungkinkan manager secara cepat untuk membuat, mengupdate dan mengatur jadwal shift. pekerja shift dapat mengakses jadwal kerja mereka secara online atau dapat bertukar shift tentunya dengan persetujuan manager. Manager dan staff dapat dengan mudah berkomunikasi dengan keseluruhan grup atau dengan individu pekerja.

Sementara Administrator dapat menaruh link dalam aplikasi yang memungkinkan pekerja shift mengakses dokumen-dokumen penting, seperti kebijakan, atau aplikasi yang dibuat dengan PowerApps, atau aplikasi low-code seperti sistem jam masuk / jam keluar. Interface dibuat simpel dan dapat diberi kode warna untuk membantu pekerja secara cepat melihat shift mereka.

StaffHub tersedia dalam 15 pilihan bahasa, termasuk semua bahasa Romance dan Mandarin. Tersedia dalam paket Office 365 K1, E1, E3 dan E5 termasuk juga versi edukasi. StaffHub berjalan di web dan juga di Android dan iOS. Setiap individu yang menggunakan wajib untuk memiliki akun Office 365.

StaffHub merupakan hasil akhir dari Project Sonoma, yang pengembangannya dimulai dari musim gugur tahun 2016. Private testing mulai diadakan pada bulan Agustus 2016. Links yang sebelumnya memimpin Project Sonoma kini memimpin untuk StaffHub.

 

Jakartawebhosting.com menyediakan layanan Windows Hosting, dengan kecepatan dan stabilitas pusat data dan server yang baik, up time server 99,9%, team support yang siap membantu 24 jam dan biaya langganan yang menarik.