6 Hal Yang Harus Kamu Tahu Mengenai Windows 10 S

6 Hal Yang Harus Kamu Tahu Mengenai Windows 10 S

Pada awal minggu kemarin, Windows 10 S resmi dirilis ke pelanggan melalui peluncuran global laptop terbaru dari Microsoft yang bernama Surface Laptop. Kali ini saya akan membahas6 hal yang harus kamu tahu mengenai Windows 10 S.

1. Windows 10 S Didesain Untuk Kinerja Cepat

Sistem operasi baru ini memiliki waktu start-up yang sangat cepat, dan di desain khusus agar selalu demikian.

2. Browsing Web Lebih Cepat dan Lebih Aman

Dengan Windows 10 S, Microsoft Edge merupakan browser default. Microsoft Edge menawarkan browsing web yang lebih aman, memblokir lebih banyak situs phishing daripada Google Chrome. Fitur baru di Microsoft Edge seperti Tab Preview Bar memudahkan pengguna untuk meneliti dan mengelola proyek. Ada juga Windows Ink, untuk mudah membuat catatan langsung di halaman web dan membaginya dengan teman. Browser ini membawa Bing sebagai mesin pencari bawaan, dengan kemudahanan menyimpan tab.

3. Keamanan Hadir Sebagai Standar

Dengan Windows 10 S, pengguna hanya dapat menggunakan aplikasi yang di download dari Windows Store, dimana semua aplikasi dan game yang ada di dalamnya sudah di verifikasi untuk keamanan. Di sistem operasi ini pengguna tidak dapat memasang aplikasi selain dari Windows Store untuk mencegah aplikasi yang terjangkit malware terpasang.

4. Tersedia Banyak Aplikasi di Windows Store

Ada banyak pilihan aplikasi di Windows Store yang bisa kamu download dan gunakan. Beberapa diantaranya termasuk: Office 365 Personal in preview, Hulu, Pandora, Autodesk SketchBook, Netflix, Sling TV, Complete Anatomy, Duolingo, NPR One, Facebook, Instagram, Drawboard PDF, OhBot, Fluid Math, Sensavis Visual Learning, Twitter, dan masih banyak lagi.

5. Dukungan Office 365

Windows 10 S kini dapat menjalan aplikasi produktivitas popular termasuk Word, PowerPoint, Excel dan Outlook dengan aplikasi Office 365.

6. Pengalaman Yang Sama Seperti Windows 10

Windows 10 S juga menawarkan pengalaman yang sama seperti keluarga Windows 10 lainnya seperti Cortana, Windows Hello, Windows Ink, Xbox app, Paint 3D, dan masih banyak lagi.

 

 

Jakartawebhosting.com menyediakan layanan Windows Hosting, dengan kecepatan dan stabilitas pusat data dan server yang baik, up time server 99,9%, team support yang siap membantu 24 jam dan biaya langganan yang menarik.