Optimalkan PC Windows Ketika Bermain Game Dengan Razer Cortex

Optimalkan PC Windows Ketika Bermain Game Dengan Razer Cortex

Semakin ke sini, game-game PC terbaru hadir dengan grafis yang semakin fantastis dan pastinya membutuhkan resource atau sumber daya komputer yang semakin tinggi. Meski komputer kita memiliki komputer dengan spesifikasi yang mumpuni terkadang kita merasakan lag, untuk itu kamu membutuhkan software Game Booster. Salah satu yang terbaikan adalah Razer Cortex Game Booster yang dapat mengoptimalkan sumber daya komputer kamu untuk bermain game.

Razer Cortex Game Booster

Mengoptimalkan disini berati mengalokasikan sumber daya komputer yang paling maksimal untuk bermain game, sehingga ketika kita bermain game akan berjalan dengan lancar. Hal ini bisa dilakukan dengan meng-killing (menutup) task dan aplikasi yang berjalan yang tidak kita butuhkan ketika bermain game. Meng-killing task akan membebaskan sumber daya yang bisa digunakan untuk bermain game.

Razer Cortex Game Booster juga memiliki fitur seperti itum dan setelah kita selesai bermain game software ini juga dapat secara otomatis mengembalikan komputer ke kondisi semula seperti sebelum dioptimalkan. Software ini memang sudah memiliki settingan tersendiri untuk mengoptimalkan komputer, tetapi kamu tetap bisa meng-tune-nya untuk memaksimalkan pengalaman kamu bermain game.

Untuk menggunakannya cukup mudah. Hal pertama yang harus kamu lakukan tentunya men-download Razer Cortex Game Booster dari situs resmi Razer. Install di komputer kamu, dan jalankan software ini. Untuk menjalankannya kamu perlu untuk membuat akun Razer, langsung daftar dari softwarenya, atau kamu juga bisa men-daftar pada saat kamu men-download software ini di situs Razer.

Setelah mendaftar, buka akun email kamu untuk memverifikasi kemudian kembali ke software Razer Cortex Game Booster untuk login. Sekarang setiap kali kamu menjalankan game, Razer Cortex Game Booster secara otomatis akan mengoptimalkan komputer kamu. Untuk pengaturan tweak, kamu bisa mengaturnya di tab Game Booster pada software ini.

Selain sebagai software game booster, Razer Cortex Game Booster juga hadir dengan berbagai tool lainnya. Seperti, tool untuk mengambil screenshot game dan merekam video game yang sedang kamu mainkan. Selain itu ada juga Gamecaster, yang memungkinkan kamu untuk meng-live-kan ketika kamu bermain game ke layanan streaming game seperti Twitch, YouTube Gaming, Douyu, dan Panda.tv.

Razer Cortex Game Booster merupakan salah satu software game booster terbaik untuk PC Windows. Tool ini wajib dimiliki jika kamu memiliki banyak koleksi game di komputer kamu, dan kamu juga bisa membuat broadcast. Sesudah memasang software ini kamu akan merasakan sendiri peningkatan kualitas grafis.

 

Jakartawebhosting.com menyediakan layanan Windows Hosting, dengan kecepatan dan stabilitas pusat data dan server yang baik, up time server 99,9%, team support yang siap membantu 24 jam dan biaya langganan yang menarik.