Microsoft Hadirkan Windows Defender Advanced Threat Protection

Microsoft Hadirkan Windows Defender Advanced Threat Protection

Microsoft belum lama ini menandatangani kerjasama dengan tiga perusahaan keamanan siber terkemuka – Bitdefender, Lookout dan Ziften – untuk mengaktifkan Windows Defender Advanced Threat Protection (ATP). Fitur ini dapat mendeteksi, melindungi dan merespon ancaman keamanan pada perangkat macOS, Linux, iOS dan Android.

Microsoft dengan Windows Defender Advanced Threat Protection menyediakan tim keamanan baru dalam satu panel untuk keamanan endpoint pengguna mereka dan sekarang berkolaborasi dengan tiga perusahaan keamanan siber (seperti yang disebutkan di atas), untuk menghadirkan layanan ATP pada keseluruhan perangkat yang digunakan oleh pelanggan mereka.

Bitdefender GravityZone Cloud memungkinkan pelanggan untuk melihat informasi ancaman pada file mencurigakan dan file berbahaya, seperti tipe ancaman, kategori ancaman, dan informasi detil lainnya yang masih berhubungan.

Sementara, Lookout Mobile Endpoint Security memberikan pelanggan visibilitas real-time ke dalam insiden pada perangkat seluler dan memungkinkan mereka merespon dengan cepat dan efektif.

Dan platform Ziften Zenith System and Security Operation dapat membantu pelanggan mendeteksi serangan dan eksploitasi zero-day, untuk mengungkap cakupan pelanggaran, dan dengan cepat merespon serangan lebih cepat.

Karena metode penyerangan terus bergerak cepat, industri keamanan harus bekerja sama untuk memberikan pengalaman dan teknologi terintegrasi. Yang hasil akhirnya adalah perlindungan terbaik untuk pelanggan.

 

Bagi kamu yang sedang mencari hosting, Jakartawebhosting.com menyediakan Windows Hosting, dengan kecepatan dan stabilitas pusat data dan server yang baik, up time server 99,9%, team support yang siap membantu 24 jam dan biaya langganan yang menarik.