Microsoft Perkenalkan Windows Defender ATP Untuk Windows 10

Microsoft Perkenalkan Windows Defender ATP Untuk Windows 10

Sebelumnya Microsoft mengklaim bahwa Windows 10 merupakan versi Windows yang paling aman, dan sekarang untuk lebih meningkatkan keamanannya Microsoft memperkenalkan fitur baru yang dipanggil dengan nama Windows Defender ATP.

Software suite untuk mendeteksi dan melindungi pengguna Windows 10 baik versi Enterprise Edition, Pro Edition dan juga Education Edition ini terdiri dari software termasuk Windows Defender Application Guard (WDAG), Windows Defender Exploit Guard, Windows Defender Device Guard, dan Windows Defender Antivirus.

Windows Defender Application Guard didesain untuk membantu melindungi perusahaan terhadap ancaman online dengan menambahkan isolasi berbasis container untuk browser Microsoft Edge. Fitur ini memungkinkan untuk mengisolasi konten yang berisi malware secara aman sehingga tidak menyebar ke dalam jaringan perusahaan.

Windows Defender Exploit Guard akan menemukan dan menetralisir ancaman potensial menggunakan intelijen dari Microsoft Intelligent Security Graph. Teknologi pencegahan baru ini, meningkatkan sensor bawaan untuk mendeteksi serangan berbasis script dengan lebih baik, dan menambahkan kemampuan respon baru dan membuat analisis yang lebih hebat.

Tim operasi keamanan akan dapat melihat alert dan event dari Windows Defender SmartScreen yang menunjukan apakah karyawan mengklik URL setelah menerima pesan peringatan, melihat event Windows Defender Device Guard yang merinci upaya untuk menjalankan aplikasi yang tidak sah, melihat aplikasi yang diblokir atau diaudit oleh Windows Defender Exploit Guard, dan melihat security event dan alert information untuk sesi yang berlangsung di dalam kontainer isolasi Windows Defender Application Guard.

Microsoft menjanjikan kemampuan deteksi dan peringatan yang lebih baik, dengan lebih banyak data yang tersedia untuk membantu tim keamanan memahami apa yang memicu peringatan, serta pengelompokan otomatis alert tersebut.

Pilihan pelaporan baru yang disesuaikan memungkinkan organisasi untuk segera membuat laporan Power BI untuk menganalisa status mesin, peringatan dan penyelidikan, sementara lebih banyak data yang diekspos melalui API. Dukungan untuk endpoint Windows Server 2012R2 dan 2016 telah ditambahkan, karena telah meningkatkan dukungan untuk virtual desktop.

Microsoft sebelumnya telah menyatakan bahwa Windows Defender ATP dapat membantu mendeteksi dan menghentikan penyebaran ransomware. Windows Defender ATP akan dirilis bersama dengan update terbaru Windows 10 Fall Creator Update yang dijadwalkan akan dirilis pada bulan Oktober 2017.

 

Jakartawebhosting.com menyediakan layanan Windows Hosting, dengan kecepatan dan stabilitas pusat data dan server yang baik, up time server 99,9%, team support yang siap membantu 24 jam dan biaya langganan yang menarik.