Microsoft Perkenalkan Produk dan Layanan Baru

Microsoft Perkenalkan Produk dan Layanan Baru

Scott Guthrie, Executive Vice President Microsoft, telah membuka konferensi tahunan Microsoft Ignite. Dalam presentasinya dia mengumumkan beberapa produk dan layanan terbaru dari Microsoft, yang mencakup keamanan, produktivitas, kecerdasan dan layanan Cloud yang akan mempermudah profesional TI untuk mendorong transformasi digital di seluruh organisasinya.

Microsoft mengumumkan bahwa mereka telah meningkatkan fitur keamanan pada produknya termasuk Windows 10 Enterprise, Office 365 dan Enterprise Mobility and Security (EMS), yang menawarkan proteksi yang sangat kuat terhadap ancaman keamanan.

Untuk membantu bisnis memiliki lingkungan kerja yang modern sambil tetap melindungi aset berharga miliknya, Microsoft menawarkan transformasi digital untuk bisnis, dengan membantu menghubungkan karyawan dan mengoptimalkan operasi dengan produk produktivitas buatannya dalam lingkungan yang aman.

Selain itu Microsoft juga membangun portfolio teknologi hybrid cloud untuk industri, dengan merilis Windows Server 2016 dan System Center 2016, yang dapat membantu transformasi infrastruktur pelanggannya agar mendukung aplikasi Cloud yang bisa digunakan untuk masa depan. Dan juga kemajuan pada infrastruktur Cloud menjadi jalan menuju Super Komputer dengan kecerdasaan buatan (AI) di Cloud.

Kemampuan kecerdasaan buatan tersebut mencakup agen, aplikasi, layanan dan infrastruktur untuk mengubah apa yang mungkin terjadi pada orang dan organisasinya.

Sebagai tambahan, CEO Microsoft, Satya Nadella dan CEO Adobe, Shantanu Narayen, mengumumkan bahwa Adobe membawa layanan terbarunya Marketing Cloud untuk Microsoft Azure. Dan menjadikannya sebagai solusi digital marketing untuk Dynamics 365 Enterprise.

“Inti dari misi kami untuk memberdayakan setiap orang dan organisasi di planet ini, mendemokratisasi AI untuk setiap orang dan organisasi untuk membantu memecahkan tantangan masyarakan yang paling mendesak,” ungkap Satya Nadella. “Untuk melakukan hal ini, kami menanamkan kecerdasaan pada semua yang kami tawarkan – mulai dari agen hingga aplikasi, layanan dan infrastruktur.”

Pengumuman ini juga membahas beberapa tantangan yang paling menantang dan peluang yang dihadapi profesional teknologi, seperti masalah ancaman keamanan yang semakin kompleks dan dinamis, dan kebutuhan untuk menyeimbangkan pengguna akhir dengan investasi teknologi yang terukur dan memberikan nilai.

 

Jakartawebhosting.com menyediakan layanan Windows Hosting, dengan kecepatan dan stabilitas pusat data dan server yang baik, up time server 99,9%, team support yang siap membantu 24 jam dan biaya langganan yang menarik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.