Microsoft dan TheSkimm Hadirkan Fitur Pintar Untuk Office dan Skype

Microsoft dan TheSkimm Hadirkan Fitur Pintar Untuk Office dan Skype

Microsoft baru saja mengumumkan bekerja sama dengan theSkimm untuk membantu jutaan penggunanya dengan menyediakan informasi penting dan update berita terbaru.

Kerja sama baru ini mengintegrasikan layanan Daily Skimm ke Office Connectors. Yang berarti konten interaktif yang relavan dan up to date akan dikirimkan langsung ke Groups Inbox pengguna di Outlook.

Daily Skimm adalah produk perdana dari theSkimm, merupakan salah satu layanan email newsletter dengan tingkat pertumbuhan yang sangat cepat di pasar, dan memiliki suara yang unik dan melibatkan audiens. Kerjasama ini mengintegrasikan layanan Daily Skimm kedalam Office Connectors, menghadirkan konten interaktif yang relevan dan update langsung ke Groups Inbox di Outlook. Dengan Office Connectors, pelanggan theSkimm dapat memulai harinya dengan newsletter Daily Skimm yang menjadi highlight dan langsung memulai percakapan dengan anggota grup lainnya mengenai berita terbaru atau berita menarik dalam Office 365 Groups. Pengguna dapat berbagi berita terbaru dan perspektifnya dengan tim mereka, dan secara cepat memulai diskusi dari topik yang menarik. Connector menghadirkan kepada mereka informasi yang terbaik, dan menghabiskan waktu mereka menjadi lebih produktif dengan aplikasi Office.

“TheSkimm adalah perusahan yang dapat menjadikan pintar dengan cara yang mudah dengan mengintegrasikan ke dalam rutinitas pengguna kami,” ungkap Danielle Weisberg, salah satu pendiri theSkimm. “Kami selalu mencari cara untuk menghadirkan konten yang unik ke platform baru untuk mencapai lebih banyak orang. Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Microsoft pada integrasi theSkimm kedalam aplikasi komunikasi dan produktivitas buatan mereka.”

Preview awal dari Skype Bot dengan Daily Skimm juga telah diperkenalkan. Dengan ini akan membantu untuk menghadirkan konten yang update dan menarik langsung ke pengguna aplikasi chatting Skype, dengan menambahkan bot theSkimm pada daftar kontak pengguna.

“Kami sangat suka theSkimm, dan kamu sudah mendengar dari begitu banyak karyawan, pelanggan dan mitra kami yang mengatakan bahwa mereka tidak bisa memulai hari tanpanya,” ungkap Peggy Johnson, EVP of Business Development Microsoft. “Sekarang kamu bekerja sama untuk menghadirkan konten theSkimm yang pintar dan cerdas ke aplikasi Office, sehingga membuat semakin mudah untuk mendengar suara favorit kamu dalam berita.”

 

Jakartawebhosting.com menyediakan layanan Windows Hosting, dengan kecepatan dan stabilitas pusat data dan server yang baik, up time server 99,9%, team support yang siap membantu 24 jam dan biaya langganan yang menarik.

One thought on “Microsoft dan TheSkimm Hadirkan Fitur Pintar Untuk Office dan Skype”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.