ASUS Transformer 3 Pro Tablet Pengganti Laptop Dengan Windows 10

ASUS Transformer 3 Pro Tablet Pengganti Laptop Dengan Windows 10

ASUS ikut meramaikan ajang IFA 2016, pameran elektronik terbesar di benua biru, yang diadakan mulai 4 – 7 September di Berlin, Jerman. ASUS akan membawa jajaran produk terbarunya termasuk perangkat tablet hybrid 2-in-1 yang bernama ASUS Transformer 3 Pro.

ASUS Transformer 3 Pro merupakan perangkat tablet yang dapat menggantikan fungsi laptop, karena tablet ini merupakan perangkat hybrid 2-in-1 yang juga dapat digunakan seperti laptop dengan menambahkan keyboard docking. Tablet ini menggunakan material premium aluminium-magnesium alloy, dan memiliki body yang ramping dengan tebal hanya 8,35 milimeter dan bobot seberat 800 gram.

Tablet ini memiliki layar dengan tampilan yang lebih berwarna, lebih detil dan lebih tampak nyata. Dimana menggunakan layar sentuh berukuran 12.6 inci dengan resolusi 3K atau sebesar 2880 x 1920 piksel dan menghasilkan kerapatan piksel sebesar 275 ppi. Layarnya ini memiliki tambahan extra-wide color gamur 121% sRGB dan 85% NTSC, yang berarti layarnya memiliki warna yang lebih akurat dan lebih tajam dibandingkan dengan pesaingnya. Ada satu lagi fitur yang bisa memanjakan pengguna yakni fitur yang bernama Eye-Care, fitur ini akan mengurangi cahaya biru sehingga dapat mengurungi efek buruk yang dihasilkannya hingga 30%.

ASUS Transformer 3 Pro ditenagai dengan prosesor Intel Core i7 6th-generation yang dipasangkan dengan RAM LPDDR3 sebesar 16GB, yang akan melesatkan kinerjanya. Dan juga memiliki SSD sebesar 1TB PClex4 yang akan memberikan waktu membuka aplikasi dengan sangat cepat dan juga waktu booting yang super cepat. Ini merupakan varian tertingginya, ASUS juga akan merilisnya dalam beberapa varian dengan spesifikasi yang lebih rendah.

Tablet ini menyediakan beberapa port termasuk port Thunderbolt 3 yang menawarkan transfer data melalui USB Type-C hingga 40Gbps, serta port USB 3.0 dengan kecepatan transfer data up to 10Gbps. Dan juga mendukung eksternal monitor hingga resolusi 4K Ultra HD.

Dan yang amazing lainnya dari tablet terbaru buatan ASUS ini, dibekali dengan baterai yang mampu memberikan waktu penggunaan hingga seharian. Jika kehabisan baterai tablet ini mendukung teknologi fast charging, yang dapat mengisi baterai sebanyak 60% hanya dalam waktu 50 menit. Hanya perlu mengisinya sebentar dan tablet ini siap digunakan kembali.

Tablet ini berjalan dengan menggunakan sistem operasi Windows 10 Pro. Pada bagian depan memiliki kamera depan 2 megapiksel dan bagian belakang memiliki kamera beresolusi 13 megapiksel. Serta memiliki dual-front speaker stereo dengan teknologi Harman Kardon dan ASUS SonicMaster untuk menghasilkan suarang yang menggelegar, namun tetap jernih dan bebas distorsi.

ASUS Transformer 3 Pro dilengkapi juga dengan mobile keyboard and touchpad yang bernama Transformer Cover, belum ada informasi apakah ASUS akan menjualnya bersamaan dalam satu paket atau dijual terpisah. Selain itu ASUS menyediakan berbagai aksesoris tambahan untuk tablet ini dengan fitur yang dahsyat.

Untuk menjadikannya sebagai tablet gaming, ASUS menyediakan ROG XG Station yang menambahkan tablet dengan kartu grafis sekelas desktop hingga NVIDIA GeForce GTX10180 sehingga pengguna bisa bermain game-game terbaru dan bahkan game VR dari perangkat tablet. Ada juga Audio Pod, eksternal Bluetooth speaker, yang memungkikan pengguna mendengarkan musik dengan audio yang lebih jernih dan lebih kaya, serta lebih menggelear.

ASUS menghadirkan beberapa varian Transformer 3 Pro dengan pilihan prosesor Intel Core i7 dan i5, SSD PCIE Gen3x4 128GB/256GB/512GB/1TB atau SSD SATA3 M.2 128GB/256GB/512GB. Dan sistem operasi Windows 10 Pro atau Windows 10 Home.

 

Jakartawebhosting.com menyediakan layanan Windows Hosting, dengan kecepatan dan stabilitas pusat data dan server yang baik, up time server 99,9%, team support yang siap membantu 24 jam dan biaya langganan yang menarik.

One thought on “ASUS Transformer 3 Pro Tablet Pengganti Laptop Dengan Windows 10”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.