Windows 10 Fall Creators Update Segera Hadir di Oktober

Windows 10 Fall Creators Update Segera Hadir di Oktober

Pada acara IFA 2017 yang diselenggarakan pekan lalu, Microsoft mengumumkan tanggal pasti dari rilis update Windows 10 besar baru yang dipanggil dengan nama Windows 10 Fall Creators Update.

Microsoft mengumumkan bahwa update besar Windows 10 Fall Creators Update akan dirilis mulai tanggal 17 Oktober 2017. Update ini dirilis sedikit terlambat dari jadwal yang Microsoft umumkan sebelumnya. Sebelumnya Microsoft mengumumkan bahwa Fall Creators Update akan dirilis pada bulan September 2017.

Tidak semua pengguna akan mendapatkan update besar baru ini pada tanggal tersebut, seperti biasa Microsoft akan merilisnya secara bertahap.

Windows 10 Fall Creators Update membawa banya fitur-fitur baru. Baterai pada laptop baru seharusnya lebih lama ketika menggunakan update ini, karena fitur yang bernama Power Throttling. Windows 10 ini juga membawa tampilan baru dengan desain baru yang bernama Fluent Design System, yang akan menambahkan light, depth, motion dan kualitas dari material pada Windows 10, dan juga aplikasinya. Microsoft juga menambahkan kemampuan baru untuk mendukung teknologi eye-tracking dan digital pens.

Microsoft juga menambahkan fitur baru untuk Windows 10 Enterprise dan Windows Servers, diantaranya meningkatkan bagaimana cara penanganan dan respon deteksi ancaman untuk dua versi tersebut.

Peningkatan yang paling besar adalah Windows Defender Advanced Threat Protection (ATP), layanan proteksi dan deteksi ancaman yang merupakan bagian Windows 10 Enterprise, yang dibundling bersama Defender Application Guard (WDAG), Windows Defender Device Guard, dan Windows Defender Antivirus.

Versi tambahan untuk Microsoft Enhanced Mitigation Experience Toolkit akan dibangun ke dalam Windows 10 core dan dipanggil dengan nama Windows Defender Exploit Guard. Exploit Guard akan menemukan dan menetralisir potensi ancaman dan intrusi, termasuk zero day, menggunakan intelligence dari Microsoft Intelligent Security Graph, untuk meningkatkan identifikasi ancaman dan peningkatan perlindungan.

Windows Defender pada Windows 10 Fall Creators Update diklaim lebih pintar dan melindungi lebih baik dari sebelumnya.

Admin IT kini juga dapat lebih mudah mengelola fitur-fitur ini menggunakan Intune dan System Center Configuration Manager. Dengan tool ini memungkinkan perusahaan untuk mengkonfiurasi audit keamanan dan membuat status patch dari semua perangkat yang terhubung ke jaringan kantor.

 

Jakartawebhosting.com menyediakan layanan Windows Hosting, dengan kecepatan dan stabilitas pusat data dan server yang baik, up time server 99,9%, team support yang siap membantu 24 jam dan biaya langganan yang menarik.