Stop Restart Otomatis Setelah Update di Windows 10

Stop Restart Otomatis Setelah Update di Windows 10

Windows 10 merupakan sistem operasi yang paling baru dari Microsoft yang hadir dengan berbagai fitur yang bagus. Namun tidak semua fitur seperti itu, ada juga fitur yang mungkin menyebalkan bagi kita seperti restart otomatis setelah meng-apply update baru.

Update ini sangat penting untuk memastikan perangkat yang kamu gunakan memiliki kinerja yang lancar dan keamanan yang lebih baik. Jika kita tidak segera me-restart perangkat Windows 10 kamu, sistem akan me-restart otomatis perangkat kita untuk menyelesaikan proses update. Jika kita sedang butuh menggunakan komputer, maka jelas hal ini dapat mengganggu kamu.

Pada update baru, Windows 10 Anniversary Update, memperkenalkan Active Hours untuk mencegah meng-install update pada jam kamu aktif menggunakan komputer. Tetapi hal ini tetap tidak menghentikan Windows 110 dari restart otomatis setelah update.

Namun ada cara yang bisa kita lakukan untuk mengatasi restart otomatis setelah update. Ikuti langkah-langkah dibawah ini.

Cara Menghentikan Restart Otomatis Setelah Update di Windows 10

Perlu diingatkan cara ini tidak didukung oleh Microsoft, jadi resiko ditanggung oleh anda sendiri.

  1. Buka menu Starts.
  2. Pada kolom search, cari Task Schelduler dan pilih.
  3. Setelah aplikasi ini terbuka, kli kanan pada task Reboot dan pilih Disable.

Setelah kamu menyelesaikan cara diatas, perangkat kamu tidak akan lagi restart lagi setelah download . Kini update terbaru tidak akan dipasang otomatis, untuk memasangnya kita bisa me-restart secara manual komputer kita.

Apabila Anda sedang mencari web hosting yang cepat dan handal untuk Anda gunakan pada website, Anda bisa mengandalkan //www.jakartawebhosting.com sebagai web hosting terpercaya Anda. Karena Jakartawebhosting.com menyediakan web hosting Indonesia, web hosting dengan server yang menggunakan HDD maupun SSD yang sangat terjamin kecepatan dan sumber daya resourcenya. Anda cukup pilih mana yang Anda inginkan.

Selain itu, Anda juga bisa membeli nama domain dengan harga domain murah se Indonesia di Jakarta Web Hosting Indonesia. Bila anda sebuah perusahaan, anda ingin menggunakan layanan Cloud Hosting? Jakartawebhosting.com menyediakan layanan Cloud Hosting, dengan kecepatan dan stabilitas pusat data serta server yang baik, up time server 99,9%, team support yang siap membantu anda 24 jam setiap hari dan biaya langganan yang menarik.

.