Windows Hosting

Pemilihan windows hosting untuk website

Pemilihan Windows Hosting untuk Website

Windows Hosting
Windows Hosting

Windows server saat ini adalah sistem operasi yang paling banyak digunakan di dunia dalam hal layanan hosting. Beberapa pengguna yang berasal dari kalangan personal, pengusaha atau organisasi melihat windows hosting ini sebagai solusi yang baik

Kebanyakan orang memilih sistem operasi windows untuk hosting situs web mereka karena mereka merasa lebih akrab dengan sistem operasi produk Microsoft ini. Windows hosting dan Windows server adalah hal yang sama. Dikembangkan dan dijual oleh windows, server ini termasuk akses ke ASP, Microsoft Access, MS SQL, dan Microsoft FrontPage.

ASP, FrontPage, Access, dan SQL semua merupakan produk Microsoft. ASP pada dasarnya adalah aplikasi web yang memungkinkan pengguna untuk membangun situs web dinamis, aplikasi, dan layanan. Banyak situs berisi halaman ASP di bawah ASP.net. FrontPage adalah editor HTML dan dapat mengelola situs web yang memungkinkan pengguna untuk menambahkan kolom dinamis dan elemen ke halaman. Microsoft Access adalah RDBMS atau relasional database manajemen sistem yang bisa sangat mudah untuk database yang kecil dan bentuk menghasilkan dan laporan. MS SQL server pada server database sisi lain dibangun mengikuti model relasional. Semua aplikasi ini relevan dengan windows hosting.

Pro dan Kontra windows hosting tetaplah ada mesikipun sudah dengan nama brand yang kuat dari Microsoft , user saat ini juga sudah mendapatkan banyak dukungan yang terus-menerus update. Menggunakan windows server semudah ketika anda menggunakan windows di komputer anda sendirisendiri. Namun Windows hosting mengharuskan lebih banyak sumber daya dibandingkan dengan Linux hosting.

Alasan mengapa windows hosting? Dalam memilih hosting sendiri sebenarnya ada dua tipe user. Tipe pertama adalah mereka yang sebenarnya kuranag tahu apa-apa tentang proses situs web hosting dan tipe kedua adalah mereka yang menyadari bahwa windows hosting adalah yang terbaik untuk mereka. Teknologi ASP mungkin yang terbaik untuk database besar dengan penambahan PHP atau Perl dan MS SQL. Seseorang tidak mungkin merasa begitu nyaman menggunakan platform Linux untuk aplikasi tersebut. Untuk pengguna di indonesia sendiri saat ini tidaklah sulit, anda dapat memilih layanan windows hosting di jakartawebhosting.com untuk bisa menikmati layanan tersebut dengan harga yang relatif murah

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.