Fitur Baru Windows 10 Untuk Pengguna Bisnis

Fitur Baru Windows 10 Untuk Pengguna Bisnis

Pada tanggal 17 Oktober 2017, Microsoft resmi merilis update besar baru Windows 10 yang dipanggil denga nama Fall Creator Update dan membawa banyak fitur-fitur baru. Termasuk fitur bagi pengguna dari kalangan bisnis untuk menjadi lebih produktif.

Berikut ini adalah fitur-fitur baru Windows 10 Fall Creator Update untuk pengguna bisnis.

1. My People

My People merupakan fitur baru Windows 10 Fall Creator Update yang paling terlihat, karena fitur ini menambahkan icon baru pada taskbar. Dengan fitur ini memungkinkan kamu untuk lebih dekat dengan kolega kamu, dengan menempatkan icon kolega-kolega kamu di taskbar, supaya lebih cepat untuk mengirim pesan, email atau video chat.

2. Windows Defender Exploit Guard

Update terbaru Windows 10 menghadirkan fitur keamanan yang lebih baik dengan Windows Defender Exploit Guard (Windows Defender EG). Fitur keamanan baru ini menyediakan beberapa level perlindungan seperti:

– Exploit protection
– Attack surface reduction rules
– Network protection
– Controlled folder acces.

3. Continue on PC

Fitur Continue on PC merupakan fitur yang memungkinkan untuk melanjutkan pekerjaan atau melihat website di smartphone ke PC Windows. Jadi kita dapat dengan mudah melanjutkan pekerjaan lebih mudah ke layar yang lebih besar di PC desktop atau laptop.

4. OneDrive File On Demand

OneDrive, merupakan layanan media penyimpanan cloud. Dengan fitur baru ini kita pengguna dapat dengan mudah mengakses file dari mana saja, tanpa mengurangi kapasitas storage di disk lokal. Karena file tetap berada di remoter server.

5. Peningkatan Fungsi Hyper-V

Microsoft Hyper-V merupakan hypervisor yang memungkinkan untuk membuat virtualisasi atau menjalankan PC kedua di dalam perangkat komputer yang kita gunakan. Jika kamu ingin membuat virtual machine (VM) untuk satu atau lebih banyak komputer, Fall Creator Update dapat membuat lebih mudah untuk memulainya.

6. Controlled Folder Access

Controlled Folder Access diperkenalkan sebagai safeguard untuk melindungi file dokumen dan sistem terutama dari serangan Ransomware. Fitur ini dapat dikonfigurasi untuk melindungi file dan folder dari perubahan apapun. Dan juga bekerja dengan Windows Defender untuk men-scan file dan menentukan apakah ada file malware.

7. Application Guard

Selain fitur baru untuk melindungi file dan folder, fitur baru Windows 10 Fall Creator Update adalah Application Guard. Fitur ini akan meluncurkan container Hyper-V yang akan mengisolasi dari system host dan me-load site dari dalam container. Jika ada kode berbahaya yang dijalankan, hanya berjalan pada lingkungan sandbox, jadi tidak mempengaruhi sistem komputer.

 

Bagi kamu yang sedang mencari hosting, Jakartawebhosting.com menyediakan Windows Hosting, dengan kecepatan dan stabilitas pusat data dan server yang baik, up time server 99,9%, team support yang siap membantu 24 jam dan biaya langganan yang menarik.