TeamViewer Hadirkan Blizz Untuk Windows 10 S

TeamViewer menghadirkan Blizz, solusi konferensi dan kolaborasi berbasis web, untuk Windows 10 S sistem operasi terbaru yang dirilis oleh Microsoft.

Software ini sekarang sudah tersedia untuk di download melalui Windows Store. Dengan Blizz by TeamViewer memungkinkan pengguna untuk secara mudah men-setup, memulai atau bergabung dengan online meeting, dimana untuk partisipannya bisa mendukung hingga 300 orang. Blizz memungkinkan partisipan aktif oleh presenter dengan aplikasi native Windows, dan memungkinkan semua percakapan dicatat dan disimpan pada perangkat yang digunakan oleh presenter dan / atau organiser.

Blizz by TeamViewet telah mencatat lebih dari satu juta menit percakapan online meetings, hanya dalam waktu dua bulan semenjak rilis resminya.

“Mencapai 1 juta menit percakapan hanya dalam waktu dua bulan Blizz by TeamViewer membuat kami sangat bangga.” Ungkap Andreas K├Ânig, CEO di TeamViewer. “Software ini menggunakan pendekatan viral yang sama yang membuat software TeamViewer sebagai tool akses dan support jarak jauh nomor satu di dunia. Dengan pemirikan tersebut, kami akan terus berupaya mengintegrasikan umpan balik penggunakan. Itu berarti bahwa kamu akan terus untuk melanjutkan meningkatkan kegunaan produk, meningkatkan antarmuka penggun dan akan segera merilis Mobile HD Video Calls.”

 

Jakartawebhosting.com menyediakan layanan Windows Hosting, dengan kecepatan dan stabilitas pusat data dan server yang baik, up time server 99,9%, team support yang siap membantu 24 jam dan biaya langganan yang menarik.

Diterbitkan