Microsoft Rilis R Server 9.0

Microsoft Rilis R Server 9.0

Untuk semakin berkembang dalam dunia data-driver, bisnis semakin membutuhkan solusi analisis yang lebih canggih untuk memprediksi perilaku pelanggan dan menemukan peluang baru. Namun, solusi yang ada sering gagal untuk memberikan insight yang cukup baik dan cukup cepat. Untuk itu Microsoft terus berinvestasi dalam solusi analisis yang canggih yang dapat mengatasi tantangan ini dengan merilis R Server 9.0.

Saat ini, Microsoft R Server 9.0 sudah bisa di download dari MSDN dan Visual Studio Dev Essentials. Yang dikemasi dengan banyak sekali value, dan dibangun di atas open source R engine terbaru, Microsfot R Server (MRS) versi 9.0 hadir dengan berbagai kemampuan baru yang menarik.

R Server merupakan bahasa pemrograman khusus, “yang didesain oleh para ilmuwan data untuk para ilmuwan data,” ungkap David Smith, Principal Program Manager for Microsoft R Community, pada acara peluncurannya. R Server merupakan software untuk menganalisa Big Data baik pada platform Cloud ataupun pada server on premises, baik di dalam ataupun di luar database Microsoft SQL Server.

Versi terbarunya ini R Server 9.0 mengkonversi model bahasa R dan skrip ke dalam layanan web dengan single line of code, langsung dari lingkungan pengembangan terintegrasi, ungkap Microsoft. Hal ini memungkinkan model dari machine-learning dalam satu lingkungan dan menggunakan mereka di tempat lain, baik apakah dari mesin on premises atau dari Cloud.

Microsoft juga memperkenalkan private preview dari “Cloud Console” untuk layanan Cloud Computing Azure, yang dikatakan mengkombinasikan graphical user interface untuk kemudahan dengan command-line interface untuk kegunaan. Memungkinkan Azure Cloud Console untuk bekerja dari command lone sekaligus secara simultan melihat Cloud Resources dalam tampilan GUI.

Konsol ini secara otomatis akan mengautentikasi tool command line dari web login pengembang dan dilengkapi dengan semua tool command line Azure dan tool command line yang relevan. Pengembang yang tertarik sudah bisa mencoba konsol baru ini.

Dan Microsoft Azure kini menawarkan pilihan biaya dan kinerja baru untuk SQL Database elastic pool, yang mana dikatakan memiliki biaya awal lebih rendah untuk pool dan biaya lebih efektif per database dan mengurangan lonjakan biaya pada ukuran pool. SQL Database elastic pool dihadirkan untuk menyediakan cara yang sederhana, dan biaya yang lebih efektif untuk penggunaan beberapa database dengan pola penggunaan yang tidak bisa diprediksi.

 

Jakartawebhosting.com menyediakan layanan Windows Hosting, dengan kecepatan dan stabilitas pusat data dan server yang baik, up time server 99,9%, team support yang siap membantu 24 jam dan biaya langganan yang menarik.